Selasa, 21 Maret 2017

Posted by Unknown Maret 21, 2017 in

Buah Pear Xiang Lie

Manfaat Buah Pear Hijau Xiang Lie Bagi Kesehatan Anak dan Dewasa


Siapa yang tak kenal dengan buah pear xiang lie? Buah yang berwarna kuning dan hijau ini memang mempunyai rasa yang khas dan berbeda dengan buah lainnya. Manfaat buah pear sendiri juga banyak diketahui bisa menurunkan panas, tidak salah jika buah ini banyak dijadikan sebagai buah tangan ketika menjenguk orang yang sakit.

Sebenarnya manfaat dari buah pear ini cukup banyak untuk kesehatan tubuh. Buah ini mempunyai kandungan nutrisi yang cukup baik untuk anak- anak dan dewasa membantu sistem metabolisme dalam tubuh dan membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan tubuh. Tidak hanya untuk mengobati saja tapi buah ini juga bisa untuk mencegah berbagai penyakit.Untuk Anda yang penasaran apa saja manfaat buah pear untuk kesehatan, simak penjelasan berikut ini yang akan menjelaskan apa saja manfaat dari buah pear.


1. Memenuhi gizi anak

Buah pear juga sangat baik untuk kesehatan anak dan bayi. Manfaat buah pear untuk bayi adalah membantu dalam hal penyapihan atau memberhentikan anak untuk tidak minum ASI lagi. Buah pear bisa menjadi pilihan tambahan nutrisi untuk anak yang baru disapih. Pear bisa dijus atau dihancurkan agar muda untuk dikonsumsi bayi atau anak. Ingat untuk bayi sebaiknya dikupas karena kulit pear yang tajam bisa melukai bibir anak.

2. Meningkatkan kekebalan

Jenis buah pear yang berwarna hijau mempunyai manfaat yang cukup banyak. Salah satu manfaat buah pir hijau adalah meningkatkan kekebalan dalam tubuh. Kandungan anti oksidan dalam buah pear hijau ukup tinggi sehingga bisa membantu tubuh dalam melawan berbagai penyakit. Selain itu, vitamin C yang terkandung dalam buah pir hijau juga bisa membantu mencegah infeksi dalam tubuh dan menjaga agar sistem kekebalan tubuh tetap kuat untuk melawan penyakit.

3. Memenuhi gizi ibu hamil

Pear hijau juga sangat baik untuk ibu hamil, khasiat buah pear hijau untuk ibu hamil adalah membantu agar bayi lahir dengan normal tanpa cacat. Kandungan asam folat yang ada dalam buah pear bisa menjaga janin agar tetap sehat. Sangat disarankan ibu hamil makan buah pear hijau sesering mungkin selama hamil.



4. Menstabilkan tekanan darah

Buah pear mengandung kalium yang cukup banyak. Dalam 1 buah pear yang berukuran sedang bisa menghasilkan 212 ml kalium. Kandungan kalium dalam buah pear inilah yang bisa membantu jantung dalam bekerja secara normal. Pasokan kalium yang cukup bisa membuat otot jantung bekerja secara normal sehingga tekanan darah akan selalu normal. Selain itu kandungan anti oksidannya juga sangat membantu dalam menstabilkan tekanan darah.


5. Mencegah osteoporosis

Penyakit tulang rapuh atau osteoporosis sekarang ini banyak diderita oleh masyarakat Indonesia terutama pada lansia. Untuk mencegah penyakit tulang ini bisa dengan cara mengkonsumsi buah pear setiap harinya. Buah pear mengandung boron yang bisa membantu penyerapan kalium pada tulang. Kandungan ini bisa membantu menyerap kalsium yang dihasilkan oleh makanan sehat lainnya seperti susu, buah, dan berbagai jenis sayur lainnya.



6. Menghilangkan jerawat

Tidak hanya baik untuk kesehatan, buah pear juga sangat baik untuk kesehatan kulit salah satunya menghilangkan jerawat yang membandel. Seperti yang diketahui kandungan antioksidan yang tinggi pada buah pear bisa membantu menghilangkan jerawat dari dalam dengan cara melawan infeksi yang terjadi pada kulit akibat jerawat.



Sangat banyak bukan manfaat dari buah pear ini? Walaupun demikian, buah pear ini ternyata sangat tidak disarankan untuk orang yang mempunyai gangguan pencernaan akut seperti radang usus dan masalah pencernaan lainnya.

Hal ini dikarenakan dalam buah pear mengandung fruktosa yang tinggi dibandingkan dengan jenis glukosa lainnya. Terlalu banyak mengkonsumsi fruktosa bisa menyebabkan kembung dan diare pada orang yang menderita kelainan pada usus. Manfaat buah pear memang banyak dan baik untuk kesehatan tapi alangkah lebih baiknya jika konsumsi buah dan sayur tetap seimbang agar tubuh tetap sehat.

0 komentar:

Posting Komentar

HUBUNGI KAMI

HUBUNGI KAMI
ORDER SEKARANG

TOKO BUAH SEGAR ABADI

Search

Blog Archive

Toko Buah Segar Abadi

Kami Khusus menyediakan Buah-Buahan Terbaik dan Berkualitas,Mangga Lily, Apel Fuji Wangshan, Jeruk Potianak,Pear Xiang lie, Pear Korea import, Durian montong ,Pepaya Bogor ,Nanas Palembang dan buah lainnya sesuai pada musim nya,toko online Segar Abadi melayani penjualan bersekala eceran, grosir dan distributor dengan harga terbaik berdasarkan Kwalitas. kami menyediakan pembayaran secara online maupun Cash. Berbelanja semakin aman, nyaman dan menyenangkan.